Senin, 22 Februari 2010

Ordinary Days

Barusan anak-anak usai ngerjakan soal Pra UN English n seperti biasa aku 'nanggap' impresi mereka tentang soal yang baru saja dikerjakan. Sebagian anak mengatakan test itemsnya lebih sulit dari Try Out 2, tapi sebagian lagi mengatakan sebaliknya. Format soal dalam bentuk paket A n B tu ternyata susah juga menyeragamkan tingkat kesulitannya.
Oh ya, liburan kemarin aku sudah ke Jepara. Ke rumah mbak Emy n Aida, adik manis yang dikapling piyantun lokal n sudah berbuah Rafi serta Fira. Dua makhluk mungil cantik n ganteng tu adalah para keponakan yang lahir di bumi Kartini.
Aku tentu saja gak melewatkan kesempatan ke Jogja, shopping buku serta menikmati kota tua tu di sore dan malam hari bareng mamas, mbak Emy n putrinya, Arinal. Sebelumnya kami masih sempat meresapkan ketenangan keraton Solo dengan segala keanggunan yang menyertai setiap sudut dan pernik-pernik di dalamnya. Aku terkesan pada Joli Jempono, kereta yang digunakan untuk mengangkut putri Solo atau mempelai putri. Sebelumnya lagi kami sempat mampir menikmati Sambel Tumpang di Boyolali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar